Jumat, 05 Desember 2008

Ujian datang lagi..

Semangat buat kelompok 10 yang bentar lagi mai ujian mata.
hhhmmm.... semangat di THT akhirnya tumbuh lagi. setelah ada wejangan-wejangan dari seorang dokter cantik di THT.

Buku ajar THT harus tamat akhir minggu ini. Semangat! masih banyak yang harus dipelajari. hehehe... btw, gw ujian sama doter yang terkenal sopan banget di THT. gw bersyukur bisa ujian sama beliau. walaupun harus hati-hati dalam berucap, tapi bikin semangat gua tambah tinggi.

Rinologi. ooppsss... itulah yang harus gua pelajari. all about it. ujian pasien memang menegangkan! kagak tahu, akan ada pasien apa di poli subbagian rinologi. hwaaaa....

bisa dari rinitis alergi, rinitis vasomotor, rinitis medikamentosa, deviasi septum, polip, masa di hidung, epistaksis dan sebagainya. bisa-bisa sampai rekonstruksi muka kata salah satu temen yang pernah ujian sama beliau. luar biasa! PR nambah lagi... wakakaka... minggu pagi masih ada jaga IGD, gua berniat banyak belajar untuk ujian hari itu. bikin tampon hidung...dan lain-lain.

Semoga dengan ujian dengan beliau gua jadi lebih semangat. apapun kasusnya, semangat!

Hari ini, akhirnya gua mengerti tentang radiologi untuk pemeriksaan penunjang THT. senangnya...

Tidak ada komentar: